Kediri(adakitanews.com)—Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di sebuah lapangan Voli di Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Jumat malam 21.00 WIB, (24/9/2021).

Penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh Samsuri (50) warga setempat yang hendak memberi makan hewan ternak di belakang rumahnya.

Kemudian setelah menemukan mayat, Samsuri bergegas meminta tolong tetangganya, bernama Sampan.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan diketahui mayat perempuan itu berinisial Q berusia 14 tahun warga setempat.

“Setelah dicek benar bahwa mayat itu merupakan tetangganya sendiri inisial Q yang berusia 14 tahun,”ucap AKP Rizkika, Sabtu (15/9/2021).

Petugas kepolisian yang datang di lokasi kejadian kemudian langsung bergegas mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Karena, korban meninggal dunia diduga tidak wajar.”Saat ini korban sedang kita lakukan pemeriksaan autopsi di rumah sakit Bhayangkara. Karena ada yang tidak wajar pada korban,”tutur Kasat Reskrim Polres Kediri.

Dijelaskan AKP Rizkika, saat dilokasi kejadian perkara, di dekat korban ditemukan, satu ponsel, sandal dan jilbab yang diduga itu milik korban.

Sementara Itu pihaknya masih belum bisa memastikan terkait penyebab pasti kematian korban.

“Sedang dalam pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara. Jika ada update akan segera kita sampaikan,” jelasnya.(Gar).