width=

Kediri(adakitanews.com)—Jasad perempuan yang ditemukan pemancing di sungai brantas Dusun Tundan Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri identitasnya terungkap. Diketahui jasad tersebut bernama Samilah (67) warga Kelurahan Ngronggo Kecamatan Kota Kediri.

“Saat korban kami bawa di rumah sakit Bhayangkara ada keluarga korban yang datang. Dan keluarga korban memastikan bahwa jasad tersebut adalah keluarganya yang hilang sejak Jumat sore (16/4/2021),” tutur Kapolsek Papar Iptu Chardi Kukuh Wicaksono melalui Kasi Humas Polsek Papar Aipda M Bahroni, Minggu (17/4/2021).

Keluarga korban sebelumnya melaporkan kehilangan Samilah ke Polres Kota Kediri. Samilah meninggal rumah tanpa pamit dengan keluarga. Lantaran Samilah kondisi sakit akhirnya keluarga melapor ke Polres Kota Kediri.

Pada saat berada di rumah sakit Bhayangkara keluarga korban menerangkan sesuai ciri-cirinya. Korban memakai pakaian daster warna abu-abu motif batik, lengan kanan bekas ada jahitan operasi dan di bawah mata kiri ada tahi lalat.

“Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. Korban oleh pihak keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka,”jelas Aipda Bahroni.

Sebagai diketahui, warga sekitar di sungai Brantas Dusun Tundan Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri mendadak gempar dengan ditemukan jasad perempuan tersangkut di batu padas. Jasad itu ditemukan oleh seorang pemancing,Sabtu sore (17/4/2021).(gar).