ADAKITANEWSMAYAT1MAYAT, Jombang – Sesosok jasad perempuan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di areal kebun tebu di Dusun Pagotan, Desa Keplaksari, Kabupaten Jombang. Diduga, jasad yang ditemukan tanpa busana tersebut merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, pada tubuh korban ditemukan beberapa luka bekas penganiayaan.

Tidak satu identitaspun ditemukan pada jasad korban. Diperirakan, korban masih berusia belasan tahun. Diduga, sebelum dibunuh, korban mengalami penganiayaan dan pemerkosaan sebelum dihabisi nyawanya. Penemuan jasad itu sontak membuat warga ekitar gempar.

Jasad perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak mencari rumput. Mengetahui ada sesosok mayat, warga tersebut langsung melapor ke perangkat kelurahan setempat.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Korban ditemukan tanpa busana dan identitas sama sekali. Dalam tubuh korban ditemukan beberapa luka akibat hantaman benda tumpul,” jelas Kapolres Jombang, AKBP Ahmad Yosep.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa jasad korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Jombang guna dilakukan otopsi. Selain itu petugas juga memeriksa sejumlah saksi di TKP untuk mencari petunjuk identitas dan penyebab kematian korban. (Hanif).