Jatuh Terpleset Tangga, Meregang Nyawa di Dalam Sumur

Jenazah korban hendak dimakamkan@dakitanews.com, Nganjuk – Paeran ,55, warga Dusun Sumberklampok Desa Macanan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, tewas mengenaskan gara-gara terjatuh dari tangga saat menguras sumur milik anaknya, Rujiati ,32, warga Dusun Gilis Desa Macanan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, Minggu (9/11) pukul 15.00 Wib.

Kejadian ini kali pertama diketahui oleh kedua tukang batu, Maiman  dan Toni Harianto warga Dusun Jati Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, yang bekerja menguras sumur di TKP.

Awal kejadiannya, korban menguras sumur sendirian menggunakan pompa air listrik. Setelah air didalam sumur terkuras habis, korban berencana turun ke dalam sumur untuk mengambil timba air yang tertinggal.

Korbanpun turun kedalam sumur menggunakan tangga yang terbuat dari kayu jati dengan anak tangga terbuat dari bambu. Setelah timba berhasil diambil dari dasar sumur, korbanpun hendak kembali keatas menaiki tangga.

Ketika menaiki tangga itulah, tiba – tiba anak tangga yang terbuat dari potongan bambu ini patah. Tak ayal korban terpereset dan jatuh ke dalam sumur sedalam 6 meter.

Korban mengalami luka parah pada bagian Kepala belakang yang robek akibat membentur dinding sumur. Punggung dan pinggang kirinya mengalami luka lecet, hingga korban tewas saat itu juga.

Kedua tukang batu rekan korban yang melihat kejadian ini langsung menghubungi warga untuk minta pertolongan dan melapor ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Loceret.

Petugas segera meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan identifikasi korban sebelum kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk Visum Er Repertum.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno membenarkan pihaknya menerima laporan itu.”Kasus masih dalam penanganan, diduga korban kurang hati-hati saat menaiki tangga,”terang AKP Bambang. (Kmto/jati)

Keterangan Gambar : Korban sesaat sebelum dilarikan ke Puskesmas 

Recommended For You