Jomber Persoalkan Transparasi Hasil Tiket Pertandingan PSID

ADAKITANEWS, Jombang – Suporter kesebelasan PSID Jombang atau yang kerap disebut Jomber, menuntut pihak penyelenggara dan manajemen untuk transparan menyampaikan hasil penjualan tiket.

Humas Jomber, Paijo menerangkan bahwa para Jomber membutuhkan penjelasan dari pihak terkait, perihal transparasi hasil tiket pertandingan selama ini. Mereka (Jomber,red) berharap nantinya hasil tiket harus dimaksimalkan untuk memperbaiki fasilitas stadion serta keperluan PSID. “Kami dari Jomber menutut transparasi hasil tiket pertandingan,” ujarnya.

Menanggapi permasalahan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Santoso menerangkan bahwa dari pihak manajemen sebenarnya sudah mengundang para Jomber untuk berttemu. Namun kata Santoro, undangan tersebut tidak dihiraukan.

“Selanjutnya kami dari pihak Panpel mengundang kembali para Jomber untuk menyelesaikan permasalahan transparasi hasil tiket tersebut dengan dimediasi oleh Kapolres Jombang,” ungkap Santoso saat diwawancarai di Stadion Merdeka Jombang setelah pertandingan.

Ia juga menambahkan, terkait ketiga orang yang mengaku perwakilan dari management tersebut, ia menjelaskan bahwa ketiga orang tersebut datang atas nama pribadi. “Kami tidak mengetahui soal kesepakatan yang dimaksud oleh pihak Jomber, kalau ada yang menemui Jomber dengan mengatasnamakan pihak management, itu adalah atas nama pribadi karena kami tidak mengetahuinya,” tegas Santoso.(ar)

Keterangan gambar: Paijo, Humas Jomber, (bawah) para Jomber saat di Stadion Merdeka Jombang.(foto:adi rosul)

Recommended For You