ADAKITANEWS, Jombang – Beredarnya kabar terkait turunnya rekomendasi Partai Demokrat kepada Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah, mendapat tanggapan tegas dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang.

Ketua DPC Partai Demokrat, Syarif Hidayatulloh saat dikonfirmasi oleh Tim Adakitanews.com melalui pesan singkat mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui pasti soal informasi turunnya rekom partai ke Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah.

Ia menegaskan bahwa dirinya saat ini belum menerima salinan rekomendasi dari DPP Demokrat secara resmi. “Saya belum tahu pastinya. Yang jelas kami belum menerima salinan dari DPP,” ungkap Ketua DPC Demokrat, Sabtu (28/10).

Hal senada juga diungkapkan oleh Sumrambah saat dikonfirmasi terkait rekom Partai Demokrat yang turun pada dirinya. Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang ini mengaku belum menerima dan mendengar adanya rekom tersebut.

“Wah, belum. Kalau sudah ada rekomendasi kan pasti melalui partai, bukan dari calon. Jadi nanti struktural partai yang mengumumkan. Kita doakan saja supaya rekom turun secepatnya,” ujarnya.

Adik kandung mantan Bupati Jombang ini juga menyampaikan bahwa dirinya masih melakukan tahapan dan proses melalui partai untuk mendapatkan rekomendasi tersebut. “Kita masih berproses untuk melalui mekanisme partai, untuk mendapatkan rekomendasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sempat beredar kabar adanya rekomendasi Partai Demokrat yang turun ke Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah di beberapa grup melalui pesan singkat WhatsApp. Kabar tersebut juga ditandai dengan adanya foto Hj Mundjidah Wahab dengan Sumrambah dan beberapa pengurus Partai. Di balik foto tersebut, terdapat tulisan DPP Partai Demokrat Sekretariat Jendral.(ar)

Keterangan gambar: Hj Mundjidah Wahab dengan Sumrambah.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/281017-ar-jombang-demokrat.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/281017-ar-jombang-demokrat-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,jombang,partai demokrat
ADAKITANEWS, Jombang - Beredarnya kabar terkait turunnya rekomendasi Partai Demokrat kepada Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah, mendapat tanggapan tegas dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang. Ketua DPC Partai Demokrat, Syarif Hidayatulloh saat dikonfirmasi oleh Tim Adakitanews.com melalui pesan singkat mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui pasti soal informasi turunnya rekom...