width=

ADAKITANEWS, Nganjuk – Entah apa yang melatarbelakangi aksi nekat Agus Budhiarto, 50, Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan di Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Nganjuk. Ia diketahui menabrakkan diri ke sebuah kereta api yang melaju kencang di perlintasan Desa Peserut Kecamatan Sukomoro Nganjuk, Minggu (07/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim Adakitanews.com, saat kejadian Agus Budhiarto, warga Desa Jetis Kecamatan Pace sedang mengendarai sepeda motor Honda Scopy nopol AG 2228 XS. Setibanya di lokasi kejadian, Agus tiba-tiba berhenti di sisi barat perlintasan dan langsung lari menghadang laju kereta api.

“Waktu kejadian tersebut diketahui korban dari arah selatan mengendarai sepeda motor Honda merk Scoopy nopol AG 2228 XS. Setibanya di TKP, korban memarkir kendaraannya di selatan sebelah barat jalan. Saat ada kereta api lewat, korban langsung lari menabrakkan diri ke Kereta Api Ranggajati jurusan Jember-Cirebon. Saat itu korban langsung tewas di tempat kejadian,” terang Kapolsek Sukomoro, AKP Sugeng Hariadi.

Mendengar laporan bahwa telah terjadi aksi bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api, pihak Polsek Sukomoro, TNI, beserta Tim BPBD Nganjuk langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Petugas juga langsung melakukan evakuasi kepada korban dan membawanya ke RS Bayangkara Nganjuk, guna penyelidikan lebih lanjut terkait motif bunuhdiri korban.(Jati)

Keterangan Gambar: Petugas melakukan olah TKP, dan Evakuasi Korban.(Foto : Bagus Jatikusumo)