ADAKITANEWSlogo-diknas, Kediri – Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) di Kabupaten Kediri akan segera dicairkan. Kendati, belum semua guru akan mendapatkan TPP karena belum mendapat Surat Keputusan (SK) dari Dirjen Diknas Pusat.

Plt Kepala Disdikpora Kabupaten Kediri, Sunaryo, menyatakan, TPP para guru baik tingkat SD, SMP maupun SMA akan segera dicairkan. Pencairan itu untuk membayar TPP tiga bulan lalu, yakni bulan Januari, Pebruari dan bulan Maret tahun 2015. Namun saat dikonfirmasi terkait besar TPP yang diterima para guru, Sudarmaji engga menjawabnya.

“Alhamdulillah akan segera cair, karena SPJnya sudah ditanda tangani. Termasuk tunggakan dua bulan dan satu bulan ditahun sebelumnya, sudah kita bayarkan ditahun 2014,” jelasnya. Senin,(01/06).

Sunaryo mengakui beberapa guru belum mendapatkan TPP. Pasalnya, para guru tersebut belum mendapatkan SK dari Dirjen Pendidikan Pusat. Namun lagi-lagi, Sudarmaji tidak bisa menjelaskan jumlah guru yang belum nenerima TPP.

“Yang tahun sebelumnya mendapat TPP, tahun ini jelas dapat. Tapi memang ada guru yang SKnya belum ditanda tangani oleh Dirjen, sehingga untuk tahun ini belum mendapatkan,” pungkasnya. (Blot/zay).

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/logo-diknas.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/logo-diknas-150x150.jpgRedaksiPendidikanguru,kediri,tpp
ADAKITANEWS, Kediri - Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) di Kabupaten Kediri akan segera dicairkan. Kendati, belum semua guru akan mendapatkan TPP karena belum mendapat Surat Keputusan (SK) dari Dirjen Diknas Pusat. Plt Kepala Disdikpora Kabupaten Kediri, Sunaryo, menyatakan, TPP para guru baik tingkat SD, SMP maupun SMA akan segera dicairkan. Pencairan...