width=

ADAKITANEWS, Nganjuk – Warga Desa Kwagean Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk dihebohkan atas penemuan sesosok mayat yang kondisinya gosong usai terbakar, tepat di area ladang tebu, Jumat (14/10).

Korban belakangan diketahui bernama Sutrisno, 50, warga setempat. Menurut keterangan keluarga, korban berangkat ke sawah pada pukul 9 pagi untuk membakar daun bekas tanaman tebu agar bisa ditananami kembali.

Setelah selesai waktu salat Jumat, keluarga curiga lantaran Sutrisno tak kunjung pulang. Keluargapun memutuskan untuk mencari Sutrisno di sawah yang kemudian ditemukan telah terbujur kaku dengan kondisi kulit gosong dan melepuh akibat terbakar.

Kapolsek Loceret, AKP Muhamad mengatakan, sebelum tewas, korban diketahui hendak membakar tanaman bekas tebu agar bisa ditanami kembali. “Khawatir api menjalar ke tanaman yang ada di sampingnya. korban berusaha memadamkan api. Tetapi kobaran api telah terlanjur merambat ke sekelilingnya dan korban yang sudah kelelahan akhirnya ikut terbakar dan tewas seketika di sawah,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek Loceret, korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Kabupaten Nganjuk untuk menjalani autopsi, guna mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait kematian korban.(Jati)

Keterangan Gambar: Kondisi Sutrisno saat ditemukan.(foto: Bagus Jatikusumo)