ADAKITANEWS, Tulungagung – Diduga frustasi karena penyakitnya tak kunjung sembuh, Nyait, 63, warga Desa Purworejo Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung nekat bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta api yang sedang melintas.

Menurut salah seorang warga di sekitar tempat kejadian, sebelum peristiwa tragis tersebut, korban terlihat mondar-mandir di sekitar perlintasan keseta api yang berada di Desa Kromasan Kecamatan Ngunut Tulungagung.

“Menurut informasi tetangganya, korban ini memiliki penyakit yang parah pada lambungnya. Sebelum meninggal, korban terlihat mondar-mandir di sekitar perlintasan kereta,” kata Nasrul, salah satu warga, Jumat (06/04).

Diperkirakan kejadian berlangsung pada Jumat (06/04) pukul 03.00 WIB dinihari, di perlintasan Desa Kromasan Kecamatan Ngunut Tulungagung. Saat KA Singosari jurusan Jakarta Pasar Senen – Malang melintas, tiba-tiba korban menabrakkan diri. Akibat benturan tersebut, korban langsung meninggal di tempat kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji membenarkan kejadian tersebut.

““Benar telah ditemukan orang meninggal dunia yang diduga akibat tertabrak kereta api di Desa Kromasan-Ngunut. Kini kasusnya masih ditangani pihak kepolisian, sementara korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dokter Iskak,” kata Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji.(bac)

Keterangan gambar : Petugas lmelakukan evakuasi korban tertabrak kereta api.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/adakitanews20180406_212055.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/adakitanews20180406_212055-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,bunuh diri,tertabrak kereta,Tulungagung
ADAKITANEWS, Tulungagung – Diduga frustasi karena penyakitnya tak kunjung sembuh, Nyait, 63, warga Desa Purworejo Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung nekat bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta api yang sedang melintas. Menurut salah seorang warga di sekitar tempat kejadian, sebelum peristiwa tragis tersebut, korban terlihat mondar-mandir di sekitar perlintasan keseta...