ADAKITANEWS, Nganjuk – Pemerintah Kabupaten Nganjuk kembali menggelar ajang pemilihan Kangmas dan Mbakyu Kabupaten Nganjuk 2017 di GOR Bung Karno Nganjuk, Jumat (20/10). Kangmas Mbakyu Nganjuk Nganjuk terpilih, nantinya diharapkan bisa terus memperkenalkan berbagai potensi wisata di Kabupaten yang berjuluk Kota Angin tersebut.

Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman berharap, dengan terpilihnya pasangan Kangmas dan Mbakyu Nganjuk 2017, bisa membawa motivasi baru bagi para pemuda di Kabupaten Nganjuk untuk memperkenalkan potensi wisata dan budaya di Kabupaten Nganjuk.

“Semoga menjadi motivasi baru bagi anak-anak kita untuk memperkenalkan potensi wisata serta budaya di Kabupaten Nganjuk. Cintailah Kabupaten Nganjuk, Cintailah Tanah Air, Cintailah Wisata dan Budaya Indonesia,” kata Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Nganjuk, Dondo Hariyono mengatakan, dengan terpilihnya Kangmas dan Mbakyu Nganjuk 2017 ini bisa membawa nama baik Kabupaten Nganjuk di tingkat Provinsi sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Nganjuk.

Terpisah, Kangmas dan Mbakyu Nganjuk terpilih, yakni Revian dan Siwi mengaku bangga dengan prestasi yang mereka raih. “Semoga kami bisa mengemban amanah sebagai Duta Wisata Kabupaten Nganjuk,” tutur kedua siswa asal SMA Negeri 2 Kabupaten Nganjuk ini.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman saat menyerahkan hadiah kepada Kangmas Mbakyu Nganjuk 2017 terpilih.(dok Humas Pemkab Nganjuk)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/HMS_4400-1024x680.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/HMS_4400-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,kangmas mbakyu nganjuk 2017,nganjuk
ADAKITANEWS, Nganjuk – Pemerintah Kabupaten Nganjuk kembali menggelar ajang pemilihan Kangmas dan Mbakyu Kabupaten Nganjuk 2017 di GOR Bung Karno Nganjuk, Jumat (20/10). Kangmas Mbakyu Nganjuk Nganjuk terpilih, nantinya diharapkan bisa terus memperkenalkan berbagai potensi wisata di Kabupaten yang berjuluk Kota Angin tersebut. Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman berharap, dengan...