width=

img-20161101-wa0009ADAKITANEWS, Kediri – Irjen Pol Anton Setiadji Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Timur memperingatkan kepada Polres Kediri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Itu disampaikan saat peresmian gedung command center dan system e-tilang Polres Kediri, Selasa (01/11).

Kapolda mengatakan, dengan hadirnya pelayanan public berbasis teknologi dapat memudahkan Polisi memantau masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk mengurus pelanggaran lalu lintas. “Saya harap Polres Kediri bisa lebih baik lagi melayani masyarakat, berikan yang memang menjadi hak masyarakat. Agar tidak ada komplain dari masyarakat,” jelasnya.

Dilainsisi, Kapolda cukup bangga dengan terobosan yang dibuat Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan. Menurutnya, sistem e-tilang dapat memudahkan memantau masyarakat jika ada yang melanggar hukum.

“Sistem ini ckup bagus ya, juga untuk memudahkan pelayanan masyarakat sejauh ini juga tidak ada warga yang komplain. Command center ini juga sebenarnya sudah ada di pemerintah daerah, ini seperti satu atap,” ujar Irjen Pol Anton Setiadji.

Selain Kapolda Jatim, peresmian itu dihadiri sejumlah Muspida serta tokoh agama lainnya di Kabupaten Kediri.(Bib/Zay)

 

Keterangan Gambar : Peresmian Gedung dan e tilang Polres Kediri.(foto : Habib Nasrullah)