Kapolres Blitar Kota Bagikan Vitamin Pada Anggota

Blitar(adakitanews.com)–Polres Blitar Kota membagikan alat pelindung diri (APD) dan vitamin kepada personel untuk persiapan pengamanan pemungutan suara Pilwali Blitar 2020, Selasa (1/12/2020). 

Para personel diminta menjaga imunitas dan kesehatan menjelang pengamanan pemungutan suara Pilwali Blitar pada 9 Desember 2020. Sejumlah APD yang dibagikan ke personel, yaitu, sarung tangan, hand sanitizer, face shield, dan masker. Para personel juga mendapatkan satu paket vitamin. 

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Serentak kurang sepekan lagi. Dia meminta para personel yang bertugas mengamankan pelaksanaan pemungutan suara untuk menjaga kesehatan.

“Saat ini kasus Covid-19 terus meningkat, kami berikan vitamin dan APD sebagai bekal melaksanakan pengamanan pemungutan suara Pilkada Serentak,” ungkap AKBP Leonard M Sinambela. 

Selain itu, AKBP Leonard juga melakukan evaluasi penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota. AKBP Leonard meminta para personel kembali meningkatkan operasi penegakan hukum pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

“Pendisiplinan penerapan protokol kesehatan menjadi kunci dalam pengendalian kasus Covid-19. Jumlah kasus Covid-19 kembali mengalami peningkatan,” tegasnya. (Rosh).

Recommended For You