Blitar(adakitanews.com)—Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di Kota Blitar. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela SH SIK MH bersama dengan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya SIK ke Kodim 0808/ Blitar.

Kedatangan kedua kapolres tersebut dalam rangka memberikan suprise ulang tahun Dandim 0809/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-43, Jum at (28/2/2020) siang. Tampak kekompakan diantara anggota TNI dan Polri ini.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun. Hal itu sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.

“Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-43 kepada Dandim 0808/Blitar Semoga Letkol Kris Bianto, SE beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” ungkap AKBP Leonard.

Surprise tersebut diberikan Kapolres Blitar Kota dan Polres sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri. Diharapkan dengan semakin solitnya TNI dan Polri ini dapat meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah Blitar.

“Harapannya dengan kekompakan ini bisa semakin meningkatkan sinergitas TNI- Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya situasi kamtibmas di wilayah Blitar,” tegas Kapolres Blitar AKBP Fanani. (gar)