Kediri(adakitanews.com)—Adira Kayana Aldari laki-laki asal jalan
Toyoresmi Dusun Prambatan Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, menderita penyakit lumpuh. Tak hanya itu, Adira Kayana Aldari yang berusia empat tahun ini juga mengalami tuna wicara.

Orang tua Adira Kayana Aldari, Syamsul arifin dan Ruly puji rahayu, harus bolak balik ke rumah sakit agar putranya itu mendapatkan pengobatan dan perawatan intensif. Kabar sakit yang dialami Adira Kayana Aldari sampai terdengar ke Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K.

Tanpa tunggu waktu, orang nomor satu di Polres Kediri ini langsung mendatangi kediaman Adira Kayana Aldari bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Happy Agung, Waka Polres Kediri Kompol Hendri Ibnu Indarto S.H.,S.I.K.,M.Si., Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas, Kapolsek Kandangan Iptu Wahyu Hariadi S.H, dan Ketua Ranting Bhayangkari Kandangan Ibu Mahanani Wahyu, untuk melihat kondisi Adira Kayana Aldari, Minggu pagi (17/4/2022).

“Saya datang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada adik Andira, dan sekaligus orangtuanya,”Kapolres Kediri AKBP Agung S.I.K.

Tak hanya itu, peluk hangat Kapolres Kediri dan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Kediri kepada Andira membuat suasana ruang seketika menjadi haru. Kapolres Kediri juga memberikan tali asih yang diharapkan dapat sedikit membantu Andira dan keluarga. AKBP Agung S.I.K. memberikan kursi roda dan sembako.

“Semoga apa yang kami berikan kepada adik Andira Kayana Aldari dapat membantu dan meringankan beban keluarganya,”ungkap AKBP Agung S.I.K.(Gar).