Kediri(adakitanews.com)—Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho tinjau Protokol Kesehatan di Kawasan Wisata Kampung Dermaga Marwah 3 pada Rabu (22/12/2021).

AKBP Agung Setyo Nugroho memastikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan selama libur natal dan tahun baru, guna mengantisipasi adanya penularan Covid-19.

Kunjungan Kapolres ini juga disambut langsung oleh Direktur PT Marwah Berkah Abadi Hj Sumiarsih selaku pemilik Kampung Dermaga Marwah 3.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan jika kehadirannya adalah rangkaian kegiatan persiapan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kami melihat bagaimana penerapan Prokesnya. Jadi perekonomian berjalan, tetapi Prokesnya tetap dilaksanakan,” ujarnya Rabu (22/12/2021).

AKBP Agung juga apresiasi kepada Hj Sumiarsih selaku pemilik yang sudah menerapkan protokol kesehatan di tempat wisatanya. Sehingga meminimalisir terjadinya resiko penularan Covid-19.

“Nanti saat Natal dan Tahun Baru kami akan terjunkan personil di sini untuk mengawasi terkait protokol kesehatannya,” terangnya.(Gar).