width=

Kapolres Nganjuk bersama crew media@dakitanews, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Mohammad Anwar Nasir mengumpulkan seluruh awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Nganjuk dan Aliansi Jurnalis Independent. Kapolres meminta seluruh awak media dapat menjalin kerjasama sinergis dengan pihak kepolisian. Minggu (28/12) siang pukul 11.30 WIB.

Acara yang bertajuk,” Tatap Muka Kapolres Nganjuk Beserta Staf dengan Teman-Teman Media Pokja Polres Nganjuk ” di helat sederhana namun penuh keakraban ini sengaja diadakan oleh kapolres Untuk saling memperkenalkan diri dan mempererat hubungan sebagai mitra kerja antara Polri dan Media.

Kapolres Nganjuk AKBP Mohammad Anwar Nasir SIK bersama Jajaran Polres Nganjuk dan tampak antusias menyambut kedatangan para wartawan yang sebagian besar tergabung dalam PWI dan Aji.

Menurut Kapolres Anwar, perlu kerjasama antara Polri sebagai pengemban tugas Negara dan media sebagai mitra kerjanya, “Intinya kita sharring, saling mengisi agar terjalin simbiosis mutualisme demi keberhasilan dalam mengemban tugas masing-masing,” terangnya.

Dari unsur Polres Nganjuk, selain Kapolres nganjuk AKBP Mohammad Anwar Natsir SIK, juga tampak hadir Wakapolres Kompol Noor Ghozali, Kabag Ops Edi Santoso dan Kasubbag Humas AKP Bambang Sutikno, Kasat Reskrim AKP Hendra Krisna, Kasat Lantas AKP Bayu,P dan Kasat Reskoba AKP Supriyadi dan beberapa Perwira serta jajaran polres Nganjuk lainnya.

Wartawan yang hadir, terdiri dari Media televisi, media cetak Harian dan Media online yang bertugas di Kabupaten Nganjuk. Satu persatu memperkenalkan diri, nama pribadi dan nama medianya untuk menyampaikan segala perihal tentang kendala dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya. Masing-masing awak media berharap kepada Polres nganjuk khususnya untuk transparansi tentang informasi, dengan tujuan agar Media bisa menyampaikan informasi dan menyuguhkan berita ke publik secara gamblang, akurat dan bisa dipertanggungjawabkan. (Kmto/jati)