ADAKITANEWS, Sidoarjo – Penyegaran kembali dilakukan di struktural Polresta Sidoarjo. AKBP Pasma Royce, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Niunukan Kalimantan Utara akhirnya mengisi jabatan Wakapolresta Sidoarjo, menggantikan AKBP Indra Mardiana yang ditarik ke Ditreskrimsus Polda Jatim.

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir di halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu (31/05). Dalam sambutannya, Kapolresta Sidoarjo berharap AKBP Pasma Royce bisa segera beradaptasi dengan lingkungan baru, yakni di Kota Sidoarjo.

“Saya ucapkan selamat datang kepada AKBP Pasma Royce di Polresta Sidoarjo, semoga bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta Sidoarjo,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kombes Pol M Anwar Nasir juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Indra Mardiana, atas kinerja yang baik selama di Polresta Sidoarjo. “Semoga dengan tugas yang baru ini, akan lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Pasma Royce mengaku bersyukur bisa menjabat sebagai Waka di Polresta Sidoarjo. Alumni Akpol 1996 itu mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan kebijakan – kebijakan yang diambil Kapolresta Sidoarjo.

“Saya bersyukur bisa bertugas di wilayah Sidoarjo. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab. Untuk itu saya berharap dukungan dari semua pihak agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.(sid2)

Keterangan gambar : Sertijab Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Pasma Royce.(ist)