ADAKITANEWS, Tulungagung – Polres Tulungagung kembali melakukan serah terima jabatan perwira pertama, Jumat (06/10).

Acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Yong Ferrydjon, dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andik Gunawan, para Kepala Bagian, Kasat, Kapolsek, serta Bhayangkari.

“Kali ini giliran jabatan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) dan Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) yang diserahterimakan,” kata AKBP Yong Ferrydjon.

Ia menyerahterimakan jabatan Kasat Lantas dari AKP Ramadhan Nasution kepada penggantinya, AKP Wisnu Kurniawan Kuncoro yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbidregident Polda Jatim. Sedangkan AKP Ramadhan Nasution, akan bertugas ke Polrestabes Surabaya.

“Sementara AKP Saeroji yang sebelumnya sebagai Kasubag Humas Polres Tulungagung, akan segera menempati jabatan barunya sebagai Kasat Binmas. Sedang AKP Yanto Mulyanto yang digantikannya, mendapat tugas baru sebagai Kasat Lantas Polresta Blitar,” paparnya.

Kapolres mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polri ini sudah biasa. Yakni bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

“Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi Polri. Sementara kepada pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik,” pesan Kapolres.(ta1)

Keterangan gambar : Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferrydjon, melepas lencana AKP Ramadhan Nasution untuk disematkan kepada penggantinya, AKP Wisnu Kurniawan Kuncoro.(foto : acta cahyono)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171006_153710-1024x576.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171006_153710-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,mutasi,Polres Tulungagung,Tulungagung
ADAKITANEWS, Tulungagung – Polres Tulungagung kembali melakukan serah terima jabatan perwira pertama, Jumat (06/10). Acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Yong Ferrydjon, dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andik Gunawan, para Kepala Bagian, Kasat, Kapolsek, serta Bhayangkari. 'Kali ini giliran jabatan Kepala Satuan Lalulintas...