ADAKITANEWS, Sidoarjo – Tim futsal PWI Sidoarjo mendapatkan sejumlah dukungan dalam mengikuti Piala Gubernur Jatim 2017. Salah satunya dari Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji.

Kapolresta Sidoarjo berharap agar tim futsal PWI Sidoarjo menjuarai turnamen yang akan digelar di Lapangan Futsal Mangga Dua, Surabaya, Selasa (19/09). “Saya dukung penuh dan doakan tim futsal bisa menang,” kata Kombespol Himawan saat ditemui di ruangannya, Senin (18/09) kemarin.

Dukungan itu diungkapkan Kapolresta saat menyambut kedatangan perwakilan tim yang diwakili pelatih tim futsal PWI Sidoarjo, Iswin Arrizal dan beberapa pemain yakni Risky, Yudi, Heri Susetyo serta official, Catur Andi.

Kapolresta berpesan, pemain harus tetap sportif dalam setiap pertandingan. Kekompakan serta konsentrasi harus dijaga agar bisa meraih kemenangan di grup C. “Kami (Polresta Sidoarjo) sangat support dengan keinginan para pemain untuk bisa juara. Menang menang menang,” tegas perwira dengan tiga melati di pundak itu.

Sedangkan salah satu pemain tim Futsal PWI Sidoarjo, Risky mengaku senang dengan dukungan dari Kapolresta Sidoarjo. Dia bersama dengan tim berjanji akan memberikan penampilan terbaik demi tim futsal PWI Sidoarjo. “Dukungan dari Kapolresta Sidoarjo membuat tim PWI Sidoarjo semakin percaya diri untuk bisa menang,” kata pemain yang berposisi sebagai winger ini.

Dalam kesempatan tersebut, tim futsal PWI Sidoarjo juga memberikan kenang-kenangan berupa kaos tim futsal kepada Kapolresta.

Sementara itu manajer tim futsal PWI Sidoarjo, Abdul Rouf mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji beserta jajaran perwira dan seluruh personel Polresta Sidoarjo, termasuk beberapa pihak lain yang mendukung PWI Sidoarjo. “Semoga kita bisa memberikan yang terbaik. Amin,” ucapnya.(pur)

Keterangan gambar : Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji bersama perwakilan Tim Futsal PWI Sidoarjo.(ist)