width=

Kediri(adakitanews.com) — Belum ada kejelasan kapan kompetisi liga Indonesia akan kembali digelar, membuat sejumlah pelaku pesepak bola benar-benar alami masa krisis.

Pasalnya, sumber keuangan mereka satu-satunya selama ini ialah hanya dengan bermain sepakbola.

Jika kompetisi tak kunjung digelar seperti saat ini membuat mereka tentu saja kerepotan. Apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak.

Seperti diungkapkan oleh Faris Aditama, Kapten Tim Persik Kediri yang mengaku, jika selama libur kompetisi dirinya tak ada pemasukan sama sekali. Dia hanya mengandalkan sisa tabungan dari hasil gaji bermain sebelumnya.

“Iya mau bagaimana lagi, kondisi masih seperti ini dengan adanya Pandemi Covid-19. Ya alhamdulillah, meski makin menipis, namun masih ada sisa tabungan untuk menyambung hidup,” ujarnya, Rabu (27/1/2021).

Ayah dua anak inipun berharap agar kompetisi segera digulirkan. Mengingat banyak pesepakbola mengandalkan hidup dari sini.

“Saya hanya dapat berdoa agar kondisi Tanah Air secepatnya membaik dan harapan saya kompetisi di musim 2021 segera digelar,” pintanya. (Oky).