ADAKITANEWS, Tulungagung – Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tulungagung berencana akan memeriksa Michael Utomo, anggota DPRD dari Fraksi Partai Hanura pasca digerebek warga Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Rabu (11/10) dini hari kemarin.

Ketika itu Michael Utomo diketahui sedang tidur di rumah Nunung Kurniawati, di RT 3/RW 5 desa setempat. Teman wanitanya, Nunung alias Intan yang berprofesi sebagai pemandu lagu tersebut bahkan sempat divisum di Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan apakah telah terjadi tindak persetubuhan atau tidak.

Kini kasus yang mencoreng lembaga terhormat dan melibatkan anggota DPRD Tulungagung tersebut telah menjadi atensi Badan Kehormatan.

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tulungagung, Suharminto mengatakan, pihaknya belum menerima laporan secara resmi. Dan hingga saat ini, Badan Kehormatan hanya mengetahui kasus Michael Utomo dari media.

“BK masih menunggu laporan resmi agar kasus ini bisa diproses, selama ini kita hanya tahu dari media,” kata Suharminto.

Suharminto menambahkan, untuk memeriksa kasus yang menyeret anggota dewan, mekanismenya harus ada laporan resmi, kemudian baru ditindaklanjuti. Selain itu, juga harus ada saksi saat dilakukan pemeriksaan oleh BK. Michael Utomo sendiri, yang merupakan anggota Komisi C tersebut, juga harus dihadirkan.

Sekadar diketahui, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Michael Utomo, warga Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, digerebek warga pada Rabu (11/10) dini hari, karena menginap di rumah seorang janda, Nunung Kurniawati, di lingkungan RT 3/RW 5 Desa Bendosari Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.(ta1)

Keterangan gambar : Pasangan Michael Utomo dan Nunung Kurniawati saat diperiksa di Mapolsek Ngantru.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/DEWAN-MESUM-1024x576.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/DEWAN-MESUM-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,dprd tulungagung,kumpul kebo,Tulungagung
ADAKITANEWS, Tulungagung – Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tulungagung berencana akan memeriksa Michael Utomo, anggota DPRD dari Fraksi Partai Hanura pasca digerebek warga Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Rabu (11/10) dini hari kemarin. Ketika itu Michael Utomo diketahui sedang tidur di rumah Nunung Kurniawati, di RT 3/RW 5 desa setempat....