width=

Kediri(adakitanews.com)—Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan raya Dusun Tangkilan Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Minggu (13/6/2021). Sebelumnya, di lokasi yang sama pada Senin (7/6/2021), terjadi kecelakaan tunggal.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal pada Minggu sore sekira pukul 16.30 WIB, (13/6/2021), seorang pengendara sepeda motor.

Diketahui identitasnya, Hisam Fahrozi (49) warga Desa Kwadungan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Hisam Fahrozi mengendarai sepeda motor Honda Honda Supra X 125 dengan nopol AG 6932 FU membonceng anaknya, Alwis Maulana Fahrozi (12).

“Iya ada kecelakaan tunggal. Korban tiba-tiba jatuh,” ucap Bripka Erwan, Senin (14/6/2021).

Awalnya, korban melaju dari arah selatan menuju ke utara. Setiba di lokasi kejadian tiba-tiba korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Korban yang hilang kendali itu akhirnya terperosok ke area persawahan.

“Korban terperosok ke sawah dengan kedalaman kurang lebih tiga meter. Korban mengalami luka di dahi, bibir robek dan telinga mengeluarkan darah hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi,” tutur Bripka Erwan.

Sementara, anak korban mengalami kepala pusing. Pihak kepolisian kemudian membawa ke Rumah Sakit. Dari keterangan keluarga korban. Korban mempunyai riwayat penyakit jantung koroner.

“Diduga korban saat melaju penyakitnya kambuh. Hingga akhirnya korban terperosok dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan tunggal ini ditangani oleh pihak unit Laka Satlantas Polres Kediri,” terang Bripka Erwan.

Sebelumnya, di lokasi yang sama pada Senin (7/6/2021), telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil Honda Mobilio terperosok masuk di area persawahan tersebut. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi hari.

Mobil diketahui dikemudikan oleh Retno warga Desa Purwodadi Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri melaju dari utara ke selatan.

Diduga saat mengemudi, korban sedang tak sadarkan diri akibat penyakit dalam yang secara tiba-tiba kambuh. Kemudian saat kejadian, korban selamat dan tak mengalami luka yang serius.

“Kalau yang sebelumnya kecelakaannya utara jembatan dan yang kemarin itu selatan jembatan. Ya lokasinya hampir berdekatan,”tandasnya.(Gar).