Kejari Kab Kediri Santuni Anak Yatim

Kediri(adakitanews.com)—Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kediri menyantuni sejumlah anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Aitam Budi Mulia, di Jalan Pramuka, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Kamis (14/7/2022).

Santunan itu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke-22.

Peringatan tersebut, tampak Kepala Kejari Kabupaten Kediri, Dedy Priyo Handoyo, S.H didampingi Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Kediri, Roni, S.H menyalurkan secara langsung paket bantuan kepada pengurus panti asuhan tersebut.

“Dalam memperingati HUT HBA ke-62 dan IAD ke-22 Kejari Kabupaten Kediri Gelar Bhakti Sosial Santuni Panti Asuhan Darul Aitam Budi Mulia Ngasem. Santunan ini berupa, paket bahan pokok dan uang tunai,” kata Kejari Kabupaten Kediri, Dedy Priyo Handoyo, S.H.

Lebih lanjut, saat berada di Panti Asuhan tersebut terlihat rombongan Kajari Kabupaten Kediri bersama Jajaran Kasi Kejari Kab Kediri disambut lantunan musik hadrah yang dimainkan anak-anak panti asuhan Darul Aitam Budi Mulia, di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

“Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan serta dapat memberikan keberkahan dan keselamatan bagi kita semua,” ungkapnya.

Siti Nafiah, pengurus Panti Asuhan Darul Aitam Budi Mulia menyampaikan, terima kasih atas bantuan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan Ketua IAD Kab Kediri. Bantuan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri bisa untuk mencukupi selama tiga bulan mendatang.

“Kami berdoa, semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas Kejaksaan dan dengan bantuan ini menjadikan berkah dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan menjadikan ladang pahala buat semua pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri,” tutur Siti Nafiah.(Gar).

Recommended For You