width=

Kediri(adakitanews.com)—Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri membagikan ratusan takjil untuk kebutuhan berbuka puasa kepada masyarakat, di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Kediri, Kamis (22/4/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Sofyan Selle menuturkan kegiatan bagi takjil tersebut.

“Kami membagikan takjil ini untuk memenuhi keperluan masyarakat yang ingin berbuka puasa Ramadan,” kata
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Sofyan Selle, Kamis (22/4/2021).

Sofyan menjelaskan, agenda pembagian takjil tersebut diawali dari depan Kantor Kejari Kota Kediri di Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Kemudian, menyisir di sepanjang sisi kanan dan kiri jalan, menuju depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2A dan pengadilan Negeri Kediri.

“Takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas dan masyarakat di sekitar lokasi kegiatan,” katanya.

Turut hadir bersama Kajari Kota Kediri, Sofyan Selle, Kasi Datun, Suratman, Kasi Intel, Zalmianto Agung dan Kasi Pidsus, Nur Ngali juga para Jaksa Pengacara Negara.

“Kami seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Kediri memberikan takjil berkah Ramadhan, dalam rangka kita memberikan manfaat bagi para pengguna jalan dan musafir,” katanya.

Ia berharap, pemberian ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa, terutama bagi warga yang tidak sempat pulang saat berbuka puasa.

“Upaya ini bentuk kepedulian kita kepada sesama umat muslim. Semoga menjadi barokah untuk kita semua. Ini juga sekaligus sinergitas antara Kejari Kota Kediri dengan jurnalis,” katanya.

Mahfud (71), pengayuh becak di lingkungan Kelurahan Mojoroto Kota Kediri, dan penerima takjil di lokasi, merasa bersyukur atas pembagian takjil yang dilakukan Kejari Kota Kediri bersama jurnalis.

“Alhamdulillah, ini berkah Ramadhan. Semoga semua diberi kesehatan dan puasanya lancar,” katanya.(gar).