ADAKITANEWS, Sidoarjo – Kejaksaan Negeri Sidoarjo akan segera mengeksekusi Mantan Pengurus Deltras Sidoarjo, Vigit Waluyo. Ini menyusul turunnya putusan Mahmakah Agung (MA) yang memutus terdakwa dengan hukuman 1 tahun 6 bulan.

“Putusan dari MA itu sudah turun pekan kemarin. Kami tinggal menyiapkan beberapa hal yang tidak bisa kami blow up di media sebelum melakukan eksekusi. Yang pasti kami segera akan melakukan eksekusi,” ujar Kasi Intel Sidoarjo, Idham Khalid, Kamis (09/11).

Mantan Kasi Intel Kejari Tulungagung ini mengatakan putusan itu sama dengan putusan mantan Dirut PDAM Delta Tirta, Djayadi yang juga sudah dieksekusi tim eksekutor Kejari Sidoarjo pada awal Tahun 2017 lalu. “Putusannya juga sama, 1 tahun 6 bulan,” jelasnya.

Untuk diketahui baik mantan Dirut PDAM Delta Tirta Sidoarjo, Djayadi maupun mantan Pengurus Deltras Sidoarjo, Vigit Waluyo terjerat kasus dugaan pinjaman uang senilai Rp 3 miliar dari PDAM Delta Tirta Sidoarjo untuk Deltras Sidoarjo Tahun 2011. Keduanya dianggap merupakan orang yang paling bertanggung jawab dalam kasus dugaan korupsi itu.(pur)

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)