ADAKITANEWS, Sidoarjo – Abdul Aziz, 26, warga RT 2/RW 2 Desa Guyangan Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Buduran di sebuah indekos, RT 24/RW 5 Dusun Krembangan Desa Sidokumpul Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Tengkulak ikan mujair itu ditangkap lantaran menyimpan sabu seberat 1,54 gram dan diketahui kerap menggelar pesta narkoba di dalam kamar indekos.

Kanit Reskim Polsek Buduran, Ipda Dedy Suryo Cahyono mengatakan penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa tersangka kerap menggelar pesta sabu di dalam kamar indekos. “Kos tersangka, sering jadi tempat pesta sabu,” kata Ipda Dedy kepada awak media, Rabu (14/12).

Saat penggeledahan di dalam kamar indekos, kata Ipda Dedy, polisi menemukan dua buah pipet kaca, tiga sedotan plastik dan satu korek api di atas lemari kamar tersangka. Sementara, barang bukti sabu ditemukan polisi berada di luar kamar lantaran sebelumnya sempat dibuang oleh tersangka. “Saat digerebek tersangka sempat membuang sabu yang sudah habis dipakai,” imbuhnya.

Didepan petugas, tersangka mengaku sehari sebelumnya telah mengadakan pesta sabu di kamar indekos tersebut bersama beberapa temannya. “Kami masih cari identitas teman-teman tersangka. Ada yang dari Surabaya dan Sidoarjo. Saat dites urine, tersangka juga positif narkoba,” tambah Ipda Dedy.(kur)

Keterangan gambar: Ipda Dedy menunjukkan barang bukti sabu yang berhasil diamankan dari tangan tersangka.(ist)