Kesiapan Pilkada 2020, Polres Kediri Lakukan Apel Gelar Pengecekan Sarpras

Kediri(adakitanews.com)—Dalam rangka persiapan pengamanan jelang Pilkada 2020, Polres Kediri menggelar Apel Pengecekan Sarana Prasarana serta kendaraan motor Dinas, Rabu (2/12/2020).

Apel yang digelar tersebut di halaman Mapolres Kediri dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Lukman Cahyono S.I.K dan diikuti seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, serta para personel yang menggunakan ranmor dinas.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan sarana prasarana pendukung pengamanan seperti senpi, gas air mata dan ranmor dinas.

Dari hasil pengecekan, seluruh sarana prasarana serta kendaraan dinas Polres Kediri dan seluruh Polsek jajaran dalam keadaan baik serta siap untuk dipergunakan dalam pengamanan Pilkada.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K menjelaskan terkait rencana pergeseran logistik Pilkada Kabupaten Kediri dari KPU Kabupaten Kediri ke tingkat PPK Kecamatan hingga ke TPS.

“Keberadaan sarana prasarana sangat penting dalam rangka pengamanan saat Pilkada berlangsung, sehingga untuk kesiapannya saat ini kita periksa kondisinya,” tutur AKBP Lukman S.I.K.(gar).

Recommended For You