ADAKITANEWS, Kota Kediri – OK, 15, dan ER, 17, keduanya warga Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dihajar warga lantaran kedapatan mencuri mie instan di warung kopi milik Aziz, 42, warga Pasar Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Minggu (16/04) dini hari.

Aziz mengaku kedua pelaku ini sudah ditunggu kedatangannya lantaran diketahui telah beberapa kali mencuri barang serupa, namun berhasil lolos. “Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB, mereka berdua sangat cerdik, menunggu situasi warung sepi, karena orang masih tidur,” cakapnya.

Aziz juga mengakui kalau sudah 3 kali warungnya disatroni maling, dan kemungkinan pelaku sama. “Mungkin saya kehilangan di warung sudah 3 kali, dulu beberapa bungkus rokok, sekarang mie instan,” imbuhnya.

Saat ditanya warga, kedua pelaku mengaku, dalam melaksanakan aksinya ER menunggu di luar untuk melihat situasi, sedangkan OK masuk ke dalam warung dengan mencongkel jendela.

Lantaran kepergok pemilik warung kopi beserta warga, akhirnya kedua pelaku tidak bisa mengelak lagi. “Mie instan ini buat makan kami berdua,” ujarnya singkat.

Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolsekta Mojoroto untuk diproses lebih lanjut.(udn)

Keterangan gambar : Kedua Pelaku dikerubuti warga.(ist)