Kiper Utama Persik Kediri Berlabuh ke Tim Berjuluk Bledug Kelud

Kediri(adakitanews.com)—Wahyudi menerima pinangan Persedikab Kediri, di musim 2022. Mantan penjaga gawang utama Persik Kediri ini berlabuh di tim berjuluk Bledug Kelud, sebagai pelatih kiper.

Sebelum menerima tawaran Persedikab Kediri, Wahyudi menukangi di Persik Kediri. Sementara, sebelum memutuskan menjadi pelatih penjaga gawang, Wahyudi ialah figur legenda bagi tim berjuluk Macan Putih (Persik Kediri).

Wahyudi juga merupakan kiper utama saat Persik Kediri ketika meraih gelar juara Indonesia pada tahun 2003 dan 2006. Tentunya Persedikab Kediri memilih Wahyudi merupakan pilihan yang tepat.

Karena Wahyudi mempunyai segudang pengalaman di liga Indonesia. Wahyudi mengaku, alasan utama dirinya kini menukangi Persedikab Kediri lantaran ia ingin mencari suana baru.

“Tepatnya lebih ingin cari suasana baru. Semoga di sini saya bisa menularkan ilmu beserta pengalaman saya kepada calon penjaga gawang Persedikab nanti,” ujarnya, saat ditemui di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kabupaten Kediri, Selasa (17/5/22).

Pelatih berusia 44 tahun itu memiliki tekad kuat untuk mengantarkan Persedikab Kediri lolos ke Liga 2 musim depan.

“Yang jelas, dari hati nurani saya, saya ingin berjuang bersama Persedikab Kediri dan semoga mimpi saya mengantarkan ke Liga 2 bisa terwujud,” ujarnya.(Gar).

Recommended For You