ADAKITANEWS, Kediri – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kediri, Edy Suprapto mengaki bakal mempercepat jadwal sidak ke Desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, terkait surat pengaduan beberapa perangkat desa terhadap Kades (Kepala Desa).

Edy mengungkapkan, upaya mempercepat agenda sidak itu dilakukan usai munculnya pernyataan Kades Gogorante, Supadmoko yang meyakini bahwa Komisi A tidak akan pernah sidak ke desanya. “Kalau memang seperti itu, akan saya percepat agendanya, nanti habis Komisi A kunjungan Ke Jakarta. Kemungkinan Jumat (21/04),” cakapnya, Selasa (04/04) sore.

Kata Edy, sidak ke Desa Gogorante memang sempat tertunda lantaran beberapa hari ini pihaknya sedang sibuk kunjungan. “Ya memang kita akan pastikan terlebih dahulu, nanti seperti apa kelanjutannya, diikuti saja,” imbuhnya.

Untuk diketahui, meski mengaku siap dipanggil anggota dewan kapanpun, beberapa waktu lalu Kades Gogorante, Supadmoko juga sempat mengatakan kepada Tim Adakitanews.com bahwa Komisi A DPRD Kabupaten Kediri tidak akan pernah melakukan sidak di kantor Desanya. “Mana? Komisi A itu tidak akan pernah sidak kemari,” katanya.(kdr4)

Keterangan gambar : Gedung DPRD Kabupaten Kediri.(dok. Adakitanews.com)