Komunitas Fotografi di Kediri Gelar Hunting Amal

Kediri(adakitanews.com)—Bertempat di Rustic Republic Kediri, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, puluhan fotografer ini sedang mengikuti acara hunting amal.

Acara tersebut digelar oleh Komunitas fotografi Kediri Beauty. Puluhan fotografer dari berbagai komunitas fotografi di Kediri merapaikan acara tersebut.

Lima orang model tampak luwes berpose di hadapan puluhan fotografer di Kediri, Minggu (9/5/2021). Puluhan mata lensa para fotograferpun tertuju pada keelokan sang model. Sesekali para fotografer itu mengarahkan sang model.

Kediri Beauty berbagi ini merupakan tahun ke tujuh sejak dibentuk delapan tahun lalu. Setiap tahun, para anggota Komunitas Kediri Beauty selalu membuat acara amal di Bulan Ramadan. Namun karena pandemi di tahun 2020 lalu kegiatan ini sempat dibatalkan.

“Setiap tahun kita selalu mengadakan acara amal yang uang hasil donasi kita sumbangkan ke panti asuhan yang ada di Kediri. Tahun kemarin kita tiadakan karena pandemi,” ungkap Alvian.

Tahun ini Kediri Beauty mengajak teman-teman fotografer untuk kembali berbagi dalam acara hunting amal. Panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menggunakan masker dan membatasi waktu hanting.

“Kita melihat situasi saat ini. Kita kemudian mengadakan kembali acara amal ini dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Alvian.(gar).

Recommended For You