Kediri(adakitanews.com)—Komunitas Jeep Adventure Club Kediri mengirim bantuan sosial kemanusiaan ke korban terdampak erupsi Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang.

Humas Jeep Adventure Club Kediri, Alex Eko Cahyono mengatakan bantuan sosial kemanusiaan ini sebagai wujud empati dan solidaritas terhadap korban erupsi Gunung Semeru.

“Kami melakukan penggalangan dari uang saku sendiri untuk membantu warga atau korban terdampak erupsi Gunung Semeru,”ucap Alex, Rabu (8/12/2021).

Bantuan yang disalurkan ke warga terdampak korban Gunung Semeru ini berupa air mineral, mie instan dan pakaian layak pakai.

Bantuan tersebut didistribusikan rencananya ke IOF Malang selaku Posko pengumpulan bantuan yang telah ditunjuk oleh IOF Pusat.

Dengan demikian penyaluran bantuan tersebut bisa lebih terkendali dan tepat sasaran.

Bantuan yang dikirim untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru tidak seberapa. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban korban terdampak erupsi Gunung Semeru.

‚ÄúSemoga saudara-saudara kita yang terkena musibah erupsi Gunung Semeru tetap sabar dan tabah serta beban mereka bisa terkurangi,”ungkap Alex.(Gar).