Kondisi Bocah 9 Tahun Korban Letusan Petasan Membaik

Kediri(adakitanews.com)—Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menjenguk langsung korban letusan petasan, DAM (9), asal Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri di RSUD Simpang Lima Gumul (SLG), Selasa (26/4/2022).

Kedatangan Kapolres Kediri ini untuk memberikan motivasi dan bantuan kepada keluarga korban. Selain itu, ia juga memastikan kondisi korban selama mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Alhamdulillah kondisinya korban saat ini sudah mulai membaik,” katanya.

Kapolres Kediri menyampaikan seluruh orang tua agar melakukan pengawasan terhadap anaknya, apalagi saat ini menjelang lebaran yang diharapkan masyarakat Kabupaten Kediri tidak ada yang membuat atau menyimpan petasan sehingga tidak ada lagi yang menjadi korban petasan.

“Jangan sampai nanti ada korban berikutnya dan alhamdulillah untuk pelakunya sudah kita amankan,” ungkapnya.

Sementara Fitri (30) orang tua DAM menyampaikan, terima kasih kepada Polres Kediri karena sudah menangkap pelaku yang membuat anaknya menjadi korban ledakan petasan.

Mengenai kondisinya, anaknya masih dilakukan operasi terhadap luka yang ada di tangan kanannya. Dia juga tidak menginginkan anaknya diamputasi, melainkan bisa diselamatkan

“Alhamdulillah kondisinya masih normal dan ini buat pelajaran bagi anak dibawah umur agar kejadian ini tidak terulang kembali,” ucapnya.(Gar).

Recommended For You