‘Kondisi Stadion Bisa Menghambat Permainan Macan Putih’

20160807_074302ADAKITANEWS, Madura – Stadion Ahmad Yani Sumenep akan menjadi tempat Persepam menjamu tamunya dari Kediri Persik, Minggu (07/08) sore. Manajer Persik mengeluhkan kondisi lapangan terutama rumput yang dikatakan butuh recovery setelah digunakan kemarin.

Setelah satu malam beristirahat, Skuad Macan Putih dibawa untuk mencoba lapangan pagi ini, Minggu (07/08). Tim pelatih hanya memberikan latihan ringan, seperti lari-lari kecil dan game setengah lapangan.

Anang Kurniawan Manajer Persik tampak ikut langsung menemani para pemainnya melakukan latihan. Sang manajer mengeluhkan kondisi lapangan yang dirasa belum siap. Pasalnya, kemarin, Sabtu (06/08) sore baru saja digunakan pertandingan Persis Sumenep melawan Persema Malang.

“Melihat kondisi lapangan seharusnya mendapat recovery karena kemarin baru saja digunakan pertandingan. Tentu masih belum stabil kondisi lapangannya,” katanya

“Yang paling terlihat itu, rumput masih jarang-jarang, kondisi tanah juga masih keras dan bergelombang. Tentu ini juga akan mempengaruhi pertandingan,” tambah Anang Kurniawan

20160807_074806Terkait pertandingan nanti sore, Mas Anang sapaan akrab Manajer Persik tidak ingin memberikan target muluk-muluk kepada timnya. “Karena ini away, yang penting kita bisa curi poin saja,” tandas sang Manajer.

Dalam uji lapangan tadi, tampak beberapa eks pemain Macan Putih seperti Qisqil dan Faris Aditama datang untuk menyapa sahabat lamanya. Pertandingan sore nanti, keduanya akan berpihak pada tuan rumah, karena sejak ISC B dimulai, mereka berjuang untuk membawa Persepam lolos ke 16 besar menemani Persik Kediri.(Zay)

Keterangan Gambar : Tim pelatih memberikan menu latihan ringan kepada pemain Persik Kediri saat uji lapangan Stadion A Yani Sumenep.(foto: Zayyin)

Recommended For You