Kondisi Stadion Brawijaya Jelang Lawan Persatu, Tutup Botol hingga Peniti banyak Ditemukan dalam Lapangan

20160731_163221ADAKITANEWS, Kota Kediri – Stadion Brawijaya akan menjadi rumah saat Persik Kediri menjami tamunya Persatu Tuban, Selasa (02/08) sore banti. Lapagan yang beberapa hari kemarin digunakan menyambut hari jadi Kota Kediri terlihat mulai mendapatkan perawatan.

Pantauan tim adakitanews.com, sore ini petugas Stadion Brawijaya tampak mengairi lapangan sambil mengambil benda-benda yang tidak seharusnya berada di lapangan. Pasalnya, benda mulai tutup botol hingga peniti berserakan dalam lapangan.

20160731_163106“Kawat, tutup botol, peniti, terus kita ambil mas, sambil mengairi lapangan sore ini. Kalau hari ini sudah bersih dan bisa digunakan selasa nanti,” ujar Aris salah satu petugas perawatan Stadion Brawijaya.

Selain itu, kondisi rumput di stadion tampak beberapa bagian yang rusak. Terlebih lapangan bagian barat tampak banyak rumput yang mati. Hal ini dikarenakan, bagian tersebut ditempati panggung pada pembukaan hari jadi Kediri ke 1137.

20160731_164616“Rumput sebelah barat memang banyak yang mati karena saat digunakan panggung musik. Biayasanya, Selasa nanti sudah tumbuh, tapi kalau untuk hijau belum bisa, karena harus kita pupuk dulu setelah pertandingan itu,” tambah petugas Stadion Brawijaya Kota Kediri

Sementara, informasi yang dihimpun tim adakitanews.com, tim tamu Persatu Tuban diajdwalkan akan melakukan uji lapangan besok, Senin (01/08). Sedangkan, tuan rumah akan melakukan persiapan terakhir pada sore harinya.(zay)

Keterangan Gambar : Kondisi lapangan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, diambil pada hari Sabtu (31/07) sore tadi.(foto:zayyin)

Recommended For You