Adakitanews.com Kediri4/10/20 Pembagian Makanan tambahan Balita dan ibu hamil diwilayah Kabupaten Kediri oleh Masyarakat Peduli Desa Bangsongan dan Bersama KOPI berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19. Masyarakat penerima manfaat, diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak antar penerima bantuan. Dimana yang hadir 95% kaum ibu.
Program bantuan sosial ini dirasakan salah satu penerima, sangat bermanfaat sekali bagi dirinya.

” Sangat pas sekali bantuan ini, mengingat kondisi yang sulit, masih ada orang yang mau peduli kepada ibu dan anak anak, semoga hal ini bisa ditiru oleh komunitas lain. ” jelas Elmina asal desa Bangsongan.
Ketua MPD desa Bangsongan Haji Annas menambahkan, Bahwa kegiatan ini, diharapkan mampu membantu meringankan beban bagi ibu hamil diwilayahnya walau sangat sedikit. Dengan penerima manfaat sebanyak 391 orang, panitia membagikan paket bingkisan secara bertahap, yaitu sepuluh orang secara bergiliran dengan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.
Acara pembagian bantuan makanan tambahan balita dan ibu hamil ini berlangsung kurang dari satu jam saja dengan dihadiri ketua yayasan BersamaKOPI, Joko Santosa dan pengurus harian, beserta Masyarakat Peduli Desa Bangsongan.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, dan semoga untuk komunitas lain bisa bekerja sama dengan KOPI diprogram kemanusiaan lainya.tambah Joko Santosa.” (Tm