Mayat Pelajar Ditemukan Terapung di Laut Selatan

ADAKITANEWS2015-10-03_20.34.41, Trenggalek – Joketro,43, seorang nelayan menemukan jasad berjenis kelamin laki-laki dengan nama Kevin,14, seorang pelajar yang dikabaran menghilang terseret arus pada tanggal 25 September 2015 lalu. Diketahui, korban tewas adalah warga Desa Gondang RT. 23 RW. 06 Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang hanyut di pantai Konang Desa Nglebeng, Sabtu, (03/10).

Pada pukul 06.00 WIB Joketro yang baru pulang melaut menemukan sesosok mayat yang mengambang di atas permukaan laut. Sontak dirinya bersama rekanya langsung melakukan pertolongan pada jasad yang sudah membusuk dan melapuh.

“Setelah pulang melaut, kami dapati sesosok mayat yang mengapung dan sudah membusuk dipermukan laut,” ungkap Joketro pada saat dimintai keterangan.

Menurut Joketro, jasad yang ia temukan masih lengkap dengan pakaian yang masih melekat pada tubuhnya. Namun, sekujur tubuh Kevin sudah membusuk dan melepuh akibat lamanya mengapung di perairan.

Dari data yang dihimpun tim adakitanews.com, ciri-ciri korban diketahui sebagai berikut; tinggi badan kurang kebih 150 cm, rambut hitam lurus, kulit dari kepala sampai kaki terkelupas, memakai kaos warna putih lengan panjang bertuliskan converse all star. Est 1908, celana pendek  warna dalam kuning dan luar merah.

Sementara2015-10-03_20.35.24 beberapa warga yang mengetahui alamat korban berinisiatif untuk mengantarkan jenazah ke rumah duka dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Panggul untuk dikebumikan.” Jasad Kevin langsung kami antar ke rumah duka,”ungkap Puryono, tim perikanan yang datang pada peristiwa tersebut.

Namun, pihak kepolisian hingga berita ini diunggah belum dapat dikonfirmasi. (Dee)

Keterangan Gambar : Evakuasi Jenasah yang terapung dilaut yang ditemukan oleh nelayan di pantai Konang Desa Nglebeng Trenggalek, Sabtu, (03/10).

Recommended For You