ADAKITANEWS2015-10-02_22.32.48, Kota Kediri – Seorang pencari rumput temukan bocah korban penculikan di Sumber Cakarsi Desa Blabak Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Diketahui, Ia bernama Nela,15, warga Desa Sukorame Gang. IV/9 Kecamatan Mojoroto.

Setelah hujan reda, Girin yang hendak mencari rumput untuk pakan ternak di area Sumber Cakarsi. Sesampainya di area tersebut dirinya terperanjat dengan adanya seorang bocah kisaran usia 15 tahun yang sedang tiduran di atas tanah dengan mulut penuh busa.

“Sempat kaget dengan bocah itu (Nela-red) yang tergeletak di atas tanah dan mulut penuh busa,’’ungkap Girin seorang warga sekitar.

Menurutnya, setelah mendapati keadaan Nela yang cukup mengkhawatirkn, dirinya langsung mengabari beberapa warga sekitar yang diteruskan kepihak Kepolisian setempat untuk mengamankan korban.”Langsung saya sampaikan kepada warga sekitar,”jelas Girin.

Sementara pihak Kepolisiaan Polsek Pesantren yang mendapatkan informasi dari warga langsung terjun ke tempat kejadian perkara(TKP) untuk meminta keterangan dari warga guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Dia (Nela-red) korban penculikan yang dibuang oleh pelaku di area sumber Cakarsi,”ungkap AIPTU. Supeni Kepala Unit Hubungan Masyarakat(Humas) Polsek Pesantren.

Dari data yang dihimpun oleh tim adakitanews.com, Nela anak dari Sri Suryana yang telah menghilang beberapa hari lalu. Namun, untuk keterangan lebih lanjut pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan. (Blot/Dee)

Keterangan Gambar : Nela, anak-anak yang diduga korban penculikan ditemukan warga dengan kondisi yang mengkhawatirkan