Kualifikasi Pra Porprov Jatim Bola Voli, Fokus Menang dan Jangan Anggap Enteng Lawan

Kediri(adakitanews.com)—Perhelatan Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022, cabang olahraga bola voli, Pelatih PBVSI Kabupaten Kediri, Reidel Gonzales Toiron meminta kepada anak asuhnya baik tim putra dan putri untuk fokus meraih kemenangan.

Selain itu juga ia menyampaikan kepada anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng siapapun lawannya saat bertanding.”Entah itu lawan berat atau enggak berat kita sudah siap menghadapinya,”ujar Toiron, Minggu (20/3/2022).

Pria asal Kuba ini mengungkapkan, secara mental, fisik dan kekompakan sudah siap untuk bertanding sudah siap menghadapinya.”Kalau nervous sudah biasa bila akan bertanding. Akan tetapi kalau sudah pemanasan dan main itu sudah berbeda,”ungkap Toiron.

Kontingen tim bola voli PBVSI Kabupaten Kediri, di Pra Kualifikasi Porprov Jatim 2022, akan menjalani pertandingan di lapangan GOR PSBKO Jember, pada Senin (21/3/2022).

Dalam Pra Kualifikasi Porprov Jatim 2022 untuk tim putra Kabupaten Kediri berada di Grup E. Di Grup E diisi dari Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sampang dan Kabupaten Kediri.

Sementara itu, untuk tim putri dari Kabupaten Kediri berada di Grup BB. Di Grup tersebut diisi oleh Kabupaten Magetan, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Kediri.(Gar).

Recommended For You