Kuasai Pertandingan, Persik Kediri Akhirnya Unggul 4-0

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Babak ke-2 laga antara Persik Kediri melawan Perssu Sumenep akhirnya dimulai lagi. Sorak supporter Persik Mania semakin ramai untuk menyemangati para pemain idolanya, yang sedikit mendapatkan tekanan, Kamis (27/04).

Ritme permainan Persik Kediri di babak kedua terkesan sedikit dilakukan tarik ulur lantaran beberapa kali mendapatkan tekanan dari para pemain Perssu Sumenep. Namun kebolehan anak asuh Bejo Sugiantoro ini tetap tak bisa dianggap enteng.

Pada menit ke-60, skor untuk Persik Kediri kembali bertambah berkat gol yang dilesatkan oleh Abdul Rahman Abanda pemain nomor punggung 20, hasil umpan trobosan dari Ferri Rahmad Kurniawan pencetak gol yang pertama.

Tampak Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro terus mengarahkan anak didiknya. Hasil arahan tersebut, tim berjuluk Macan Putih ini akhirnya kembali mendapatkan hasil tambahan satu gol yang dicetak oleh Abdul Rahman Abanda, sehingga skor sementara pada menit ke-70 menjadi 3-0 untuk keunggulan Persik Kediri.

Pada menit ke-87, Arif Yanggi Rahman nomor punggung 10 kembali dapat menambah keunggulan untuk Persik Kediri menjadi 4-0. Bermain lebih unggul, Persik Kediri sedikit mengurangi serangan. Hingga babak ke-2 usai skor tetap unggul Persik Kediri 4-0 atas Perssu Sumenep.

Coach Bejo Sugiantoro mengaku puas dengan hasil pertandingan sore itu. Namun kata Bejo, masih harus tetap ada dievaluasi, lantaran sempat sedikit ada tekanan di lini belakang. “Kita masih harus tetap ada evaluasi, meski sudah bagus. Terutama di bagian lini belakang yang tadi sempat sedikit keteteran,” pungkasnya.(udn)

Keterangan gambar : Pertandingan babak ke-2 antara Persik Kediri melawan Perssu Sumenep.(foto:fasihhuddin kholili)

Recommended For You