Kediri(adakitanews.com)—Nasib nahas menimpa, Mohamad Aziz (47) kuli bangunan warga Dusun Ngampel Desa Ringinsari Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, karena mengalami kecelakaan kerja.

Ia, diduga tersengat listrik pada saat mengerjakan mengeram besi, bangunan rumah milik Muhklison Abdul (42) warga Dusun Dawung Desa Bedug Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Kamis (13/1/2022).

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.50 WIB. Pada saat itu, korban bersama temannya bekerja di bangunan rumah milik Muhklison.

Saat itu korban memasang besi ram kolom bangunan, sedangkan teman kerjanya sudah bersiap untuk istirahat makan siang.

“Korban bekerja bersama temannya. Pada saat akan jam istirahat, korban masih mengerjakan memasang besi ram kolom bangunan,”ucap AKP Iwan.

Tak lama kemudian, saat teman hendak membersihkan alat dan membereskan barang, terdengar suara seperti benda terjatuh dan terdengar suara orang merintih kesakitan.

Penasaran, kemudian teman korban langsung bergegas menuju ke tempat suara tersebut terdengar yang berada di lantai atas. Diketahui ternyata korban sudah dalam keadaan tubuh dan kepala miring serta mengeluarkan darah pada kepala bagian belakang.

“Saat temannya atau saksi ini mendekati korban melihat korban sudah tidak sadarkan diri sambil memegang ram besi,”tutur Kapolsek Ngadiluwih.

Mengetahui korban tak sadarkan diri, teman korban langsung memberitahu pemilik rumah dan diteruskan ke pihak kepolisian setempat. Petugas Polsek Ngadiluwih bersama dokter setempat dan tim Inafis Polres Kediri menuju ke lokasi kejadian.

“Korban sudah meninggal dunia. Dari identifikasi diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik. Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban,”jelas AKP Iwan.(Gar).