ADAKITANEWS, Tulungagung – Seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Michael Utomo, warga Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, digerebek warga karena menginap di rumah Nunung Kurniawati, yang berstatus seorang janda.

Diduga, anggota dewan dari Partai Hanura tersebut memiliki hubungan khusus dengan wanita yang tinggal di lingkungan RT 3/RW 5 Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Rabu (11/10).

Menurut penuturan Suroso, Ketua RT setempat, antara Michael Utomo dan Nunung Kurniawati yang berprofesi sebagai pemandu lagu itu, memang sudah lama menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan.

“Pasangan ini sudah meresahkan warga, karena hubungan mereka tanpa ikatan perkawinan yang sah. Meski pihak laki-laki jarang terlihat menginap, ” kata Suroso.

Suroso menambahkan, biasanya oknum wakil rakyat itu datang pada sore hari. “Dan sebelum pukul 22.00 WIB sudah meninggalkan rumah Nunung. Sepengetahuan warga, dari hubungan mereka sudah memiliki dua orang anak,” lanjutnya.

Informasi yang dihimpun dari warga, saat digerebek bersama aparat keamanan pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB, keduanya tengah tidur di rumah tersebut. Sebelumnya Michael Utomo pada Selasa (10/10) malam juga mengaku datang ke rumah Nunung dalam kondisi mabuk berat, setelah pesta miras di salah satu kafe terbesar di Tulungagung.

Pasangan mesum tersebut, akhirnya di gelandang ke Mapolsek Ngantru untuk diperiksa dan menjalani visum di RS Bhayangkara Tulungagung. Saat dimintai keterangan oleh petugas dari Polsek Ngantru, Michael mengakui segala perbuatannya diakibatkan karena khilaf.

Sementara saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Ngantru, AKP Maga Fidri Isdiawan membenarkan adanya kasus kumpul kebo yang berakibat pada penggerebekan oleh warga. “Peristiwa penggerebekan pasangan selingkuh yang dilakukan oleh warga terjadi sekitar pukul 04.00 WIB,” ujar Kapolsek Ngantru, AKP Maga Fidri Isdiawan.

Kapolsek menuturkan, saat ini kasus tersebut sedang dalam pemeriksaan petugas. “Petugas juga akan melakukan visum di rumah sakit Bhayangkara,” pungkas AKP Maga.(ta1)

Keterangan gambar : Petugas saat melakukan penggerebekan.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/111017-ta1-tulungagung-dewan-mesum.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/111017-ta1-tulungagung-dewan-mesum-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,dprd tulungagung,kumpul kebo,Tulungagung
ADAKITANEWS, Tulungagung – Seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Michael Utomo, warga Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, digerebek warga karena menginap di rumah Nunung Kurniawati, yang berstatus seorang janda. Diduga, anggota dewan dari Partai Hanura tersebut memiliki hubungan khusus dengan wanita yang tinggal di lingkungan RT 3/RW 5 Desa...