Kurang Berhati-hati Pria Asal Papar Tertabrak Kereta Api di Tanon

Kediri(adakitanews.com)—Seorang pria bernama M. Rohimin (44) warga Dusun Brubus Desa/Kecamatan Papar Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia setelah tertabrak kereta api. Peristiwa itu terjadi di Dusun Payak Desa Tanon Kecamatan Papar, Minggu siang (22/5/2022).

Kapolsek Papar AKP Chardi Kukuh Wicaksono mengatakan pihaknya menerima laporan adanya orang meninggal dunia di tabrak kereta api langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Setelah menerima laporan ada orang tertabrak kereta api kami langsung menuju ke lokasi kejadian,”ucap AKP Chardi.

Kapolsek Papar menuturkan awal mula kejadian tersebut. Awalnya, korban mengendarai sepeda motor Hokaido Nopol AG 5362 EH melaju dari arah timur ke barat untuk menyeberang di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Setiba di lokasi, tiba-tiba dari arah Utara ke selatan ada kereta api Kahuripan jurusan Bandung-Blitar melintas dengan kecepatan kencang. Jarak yang terlalu dekat akhirnya kendaraan sepeda motor tertabrak kereta api.

“Diduga pengendera sepeda kurang berhati-hati akhirnya tertabrak kereta api. Pengendara sepeda motor ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian,”tutur Kapolsek Papar.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban. Sementara jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Pelem.”Jenazah korban kami bawa ke rumah sakit Pelem, Pare,”jelas AKP Chardi.(Gar).

Recommended For You