Kurban Dua Kambing, Aktivis Harap Kediri Bersih Dari Koruptor

20160912_093249ADAKITANEWS, Kediri – Momen idul adha kali ini dimanfaatkan oleh puluhan aktivis pergerekan se Kabupaten Kediri untuk melangsungkan penyembelihan dua ekor kambing jantan di halaman Posko Perjuangan Anti Korupsi yang berlokasi di Jl. Pamenang. Rahmat Mahmudi, ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Menuju Kediri Lebih Baik (MKLB) dalam sambutanya berharap agar Agustianto dan Khoirul Anam pelapor dugaan tipidkor TP3 Kediri mendapatkan kekuatan serta bimbingan dari Tuhun dalam mengungkap kasus tersebut.

“Kami harap kedua aktivis anti korupsi dapat mengungkap koruptor-koruptor di Kediri,” ungkap Rahmat Mahmudi, ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Menuju Kediri Lebih Baik (MKLB), Senin (12/09).

Menurutnya, kurban pada idul adha kali ini adalah wujud ketaatan seorang muslim pada Tuhannya. Ia menambahkan, semoga kedepannya Kediri dapat bersih dari koruptor.

“Kita harap Kediri menjadi baldatun tayyibatun wa rabbul ghafur,” jelasnya.

Sementara Agustianto menjelaskan, idul adha kali ini adalah momen tepat untuk berbagi dengan sesama. Serta waktu yang baik untuk mendekatkan diri pada sang khalik. “Alhamdulillah, selain berkurban kita juga masih bisa memperbaiki kerusakan posko,” terangnya.(blot)

Keterangan Gambar: Rahmat Mahmudi, ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Menuju Kediri Lebih Baik (MKLB) saat menyembelih kambing kurban milik Agustianto. (foto: iwan fahmi)

Recommended For You