Lagi, Teror Paving di Sidoarjo

1357

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Baru seminggu pasca aksi teror pelemparan paving yang menelan korban jiwa, kejadian serupa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sidoarjo. Zainul Arifin, 35, penjual tahu, warga Dusun Kecepik Desa Masangankulon Kecamatan Sukodono menjadi korban pemukulan paving saat melintas di Desa Sukolegok Sukodono, Kamis (11/08) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Sukodono, AKP Subadri saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut. Saat kejadian, korban diketahui usai pulang dari berbelanja kedelai di Pasar Taman Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Zainul Arifin yang mengendarai sepeda motor dengan nopol W 2458 YW tiba-tiba dipukul oleh orang tak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan menggunakan paving.

“Korban dari arah utara ke selatan. Tepat di depan klinik, tiba-tiba dipukul batu oleh orang tak dikenal dari arah berlawanan. Korban mengalami luka cukup parah dibagian wajah dan langsung dilarikan ke RS Siti Khodijah, lalu dirujuk ke RSUD Sidoarjo,” jelasnya.

Sementara itu, menurut keterangan istri korban, Sunarsih, 30, selama ini suaminya diketahui tidak memiliki musuh. Bahkan, usaha berjualan tahu juga baru dijalani suaminya selama 3 minggu. “Saya dapat kabar dari tetangga, kalau suami saya dilempar orang,” ucap Sunarsih, saat ditemui di RSUD Sidoarjo.

Hingga berita ini ditulis, informasi yang diterima bahwa pelaku pelemparan paving yang selama ini meresahkan warga di Sidoarjo telah tertangkap. Pelaku diketahui mengidap gangguan kejiwaan dan kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Sidoarjo. “Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Sidoarjo,” tambah AKP Subadri, Kamis (11/08) sore.

Keterangan gambar: Kondisi Zainul Arifin saat menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo.(ist)