width=

ADAKITANEWS, Blitar – Grup band papan atas, Coklat siap memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-693. Grup band ini dipastikan akan mengguncang alun-alun Kanigoro malam nanti, Sabtu (19/08) dimulai pukul 19.00 WIB. Konser yang dikemas dengan tema “Dari Blitar Untuk Indonesia” ini, dipastikan juga akan diiringi dengan belasan lagu hits band Coklat.

Jackline, vokalis band Coklat mengatakan, baru pertama kali hadir di Blitar. Menurutnya, Blitar memiliki udara sejuk dan sangat bersih. Dan ia menegaskan bahwa konser ini merupakan yang pertama kali dengan membawakan lagu garuda, lagu yang masih sebulan kemarin dirilis.

“Saya berjanji akan mengguncang dan mengajak fans Coklat berjingkrak-jingkrak bernyanyi bersama nanti malam,” katanya saat berada di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Kabupaten Blitar, Sabtu (19/08).

Masih di tempat yang sama, Bupati Blitar, Drs H Rijanto, MM, berharap dengan adanya konser ini semakin menambah semangat kebersamaan dam gotong royong. Karena untuk membangun Kabupaten Blitar ke arah yang lebih baik, tidak mungkin Pemerintah Kabupaten maupun DPRD Kabupaten Blitar mampu.

Oleh karenanya, lanjut Bupati, butuh dukungan dan gotong royong dari masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Blitar. “Saya yakin Kabupaten Blitar akan semakin maju kalau semuanya ikut bersama-sama membantu membangun Kabupaten Blitar. Baik masyarakat, pejabat, pengusaha, maupun tokoh agama,” harap Bupati.(fat/wir)

Keterangan gambar: Drs. H Rijanto, MM, Bupati Blitar bersama band Coklat saat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro.(ist)