width=

20160604_160145ADAKITANEWS, Kota Kediri – Persik tampil menyerang saat melawan tamunya Laga FC di stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (04/06). Meski sejumlah peluang tercipta, gol yang ditunggu baru tercipta menjelang babak pertama usai.

Melawan tim penghuni dasar klasemen ISC B Grup 6, Persik mencoba untuk secepat mungkin meraih gol. Mereka meningkatkan intensitas permainan sejak menit pertama. Tercatat, Macan Putih memiliki 9 tendangan ke gawang dengan 5 yang menemukan sasaran.

Sementara, Laga FC memilih untuk lebih bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Hampir saja, menjelang 15 menit pertama gawang Persik kemasukan bola. Peluang ini didapat berkat kesalahan Mahyadi yang tidak bisa melewati lawan. Bola dicuri dan langsung dibawa ke depan. Namun, sayang, Syahrizal striker LAGA FC tidak bisa memanfaatkan peluang walaupun Toldo sudah tidak berada di gawang.

Persik mendapatkan peluang bertubi-tubi, namun masih digagalkan oleh kiper Laga FC. Gol yang ditunggu tercipta melalui striker Persik Agung S dimenit ke 42. Memanfaatkan umpan Rendi dari kanan penyerang Persik, Agung menendang bola meski sempat dihentikan kiper namun bola meluncur deras. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.(zay)

Susunan Pemain

PERSIK Kediri : Fauzi Toldo, Supriyadi, Mahyadi (Sahrul Huda), Octavianus, Slamet Sampurno, Firman Usman, Harianto, Khusnul Yuli (C), M Fahrudin, Rendi Irawan, Agung Suprayogi

LAGA Fc : M Irfan, A Hendra, Erik Vaizal, Imam Mahmudi, Deni S, Sulton F, Zaka, Obet Rivaldo, Riki H, Safrizal Harahap