ADAKITANEWS, Kota Madiun – Memperingati HUT RI Ke-72 tahun 2017, PT Jasa Raharja perwakilan Madiun menggelar upacara bendera di halaman Kantor PT Jasa Raharja Madiun, Kamis (17/08). Dalam acara tersebut, dilepaskan 72 buah balon berwarna merah dan putih sebagai simbol usia kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala Kantor PT Jasa Raharja perwakilan Madiun, Halomoan Harahap yang pagi itu bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan, sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mengisi dan meneruskan perjuangan yang sudah direbut oleh para pahlawan dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Sebagai generasi penerus bangsa wajib bagi kita untuk mengisi dan meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi dengan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” urai Halomoan, Kamis (17/08).

Acara diakhiri dengan pelepasan balon berwarna merah dan putih dengan jumlah 72 buah yang yang merupakan simbol usia kemerdekaan RI. Masih kata Halomoan, di balon tersebut terdapat bandel yang ada hadiahnya. Bagi siapapun yang menemukan, maka bisa menukarkan ke Kantor Jasa Raharja Madiun di Jalan Dr Sutomo Kota Madiun.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang mengandung makna ucapan rasa syukur atas karunia Tuhan, terhadap kemerdekaan yang sudah mencapai usia 72 tahun.(bud)

Keterangan gambar : Pelepasan balon oleh Kepala PT Jasa Raharja perwakilan Madiun, Halomoan Harahap bersama staff.(foto :budiyanto)