Lokalisasi Gedangsewu, Dinonaktifkan Selama Bulan Ramadan

ADAKITANEWS, Kediri – Polsek Pare beserta perangkat Desa dan Kecamatan melaksanakan pembinaan dan sosialisasi bagi para penghuni wisma eks lokalisasi Gedangsewu di Balai Pendidikan Lokalisasi SB Wungu Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jumat (22/05).

Dalam sosialisasi itu, Kapolsek Pare, AKP Mustakim mengimbau kepada seluruh penghuni wisma di eks lokalisasi Gedangsewu untuk tidak beroperasi lagi selama bulan suci ramadan. Ia juga berharap agar para penghuni wisma untuk pulang ke rumahnya masing-masing serta tidak kembali lagi ke eks lokalisasi Gedangsewu. “Dan diharapkan apabila sudah kembali ke rumah masing-masing, tidak kembali lagi ke Gedangsewu,” ujarnya.

Kapolsek menegaskan, jika pada bulan puasa masih wisma yang berani beroperasi lagi, pihaknya tidak akan segan untuk membawa penghuninya ke Mapolsek Pare. “Dengan adanya sosalisasi ini semoga mereka (penghuni eks lokalisasi Gedangsewu,red) di bulan puasa lebih baik berwiraswasta atau wirausaha,” harapnya.

Diketahui, baru 63 penghuni wisma yang terdata saat ikut sosialisasi. AKP Mustakim berharap, dengan datangnya bulan suci Ramadan, para penghuni wisma bisa sadar dan beralih pekerjaan yang lebih baik lagi.(kdr9)

Keterangan gambar: Kapolsek Pare, AKP Mustakim saat memberikan pengarahan kepada warga eks lokalisasi Gedangsewu.(foto: taufiqur rachman)

Recommended For You